Kamis, 15 September 2011

wew

skrng gw mau ngomongin tentang masalah PACARAN. Sebener nya gw gk terlalu berpengalaman dalam bidang pacaran karna gw bru 2X pacaran, gw punya bnyk temen deket cwe tpi gw ragu klo mau PDKT. Bnyk alasan knp gw ragu. 1. karna gw kurang lihai dalam PDKT, 2. selama ini gw ngeliat temen gw yg PDKT selalu sama cwe inceran gw, sedangkan gw org nya kgk bs cm diem2 ngikutin cwe idaman gw, gw gk bs !!!.
Di SMA ini gw pernah nembak 1 cwe (nama di rahasiakan) dan gw d tolak , gw mah biasa aja gk kayak cwo2 lain yg d tolak trs galau n sedih. gw gk ada sedih nya sama sekali walaupun gw udh usaha selama berbulan-bulan. bahkan skrng gw msh temenan baik sama cwe yg pernah nolak gw itu. bnyk anggapan klo cwo jelek gk akan pernah dapetin cwe yg cakep, klo menurut gw gk gitu jg, tergantung sikap si cwe itu dan usaha si cwo dan apakah mereka berdua itu cocok apa kgk.
Nah masalah paling susah adalah bagaimana mencari pasangan yg cocok dan bisa saling mengerti satu sama lain. dri 1 buku karangan Raditya Dika yg judul nya 'Marmut Merah Jambu' org yg cocok sama kita adalah soulmate. Nah yg paling susah itu mencari soulmate kita, dan kita tidak dengan gampang mendapatkan soulmate. Harus ada felling yg kuat antara si cwo dan si cwe. klo kita udh ketemu ama soulmate kita , PDKT kita akan jauh lbh nyaman dan gampang.
ngomong2 tentang PDKT , itu adalah tahap dmn hubungan kita di pertaruhkan, klo PDKT u berhasil gk lama pasti bakal jadian, klo PDKT u gagal u gk bajal dapetin inceran lo. Dalam usaha PDKT kita harus membuat inceran kita nyaman dan gk ilfeil dgn kehadiran kita. Kita jg harus hati2 dalam PDKT karna tahap ini adalah penentu kelanjutan hubungan kita dengan inceran kita.
Nah klo u udh jalanin hubungan yg d sebut PACARAN jgn mudah untuk berfikiran klo u mau putus dgn pasangan lo ( kecuali dia punya cwo/cwe laen) klo u udh berpikir untuk mutusin pasangan lo, coba dah u inget2 lgi gmn susah nya u PDKT , gk segampang yg u kira kan ??
Makannya suatu hubungan harus d jalanin dgn serius dan gk maen2 , ok??
Cukup dah postingan gw hari ini,
Semoga bermanfaat bagi yg membaca, Klo ada yg salah maafin y , kan gw blm sehebat raditya dika dalam dunia blog .
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar