Selasa, 13 September 2011

PeDe

u semua tw gk knp judul post gw "PeDe'?? karena setelah bangga bs bikin blog , gw langsung pamer ama temen2 sekelas gw, hahahahha. Banyak dri mereka kgk punya blog, langsung gw katain norak! padahal gw sendiri belom ada 15 menit bikin blog, hahhaha. Klo ngomong soal ketertarikan gw terhadap dunia blog di awali dgn temen2 gw yg udh punya blog, gw sempet iri karena gk mau ketinggalan jaman, setelah itu gw mulai mencari info bagaimana cara membuat blog. walaupun udh punya cukup info gw gk langsung bikin, gw sibuk dan jdi gk sempet k warnet ato OL kompi buat bikin blog. huh. skrng d kls 2 sma ini gw berhasil bikin blog, bangga walau ngerasa ketinggalan bgt ama temen2 gw, bodo ahh gw ini ketinggalan. Satu lgi inspirasi gw buat blog adalah pengen jdi bloger terkenal kayak raditya dika , cpz gw pernah baca buku dia dan nntn film dia yg semua ceritanya diambil dri blog dia semua. gw berharap semua gw bs sukses seperti dia, tapi yg penting gw lulus dulu dah dri sma ini,
udh ahh dikit dlu aja coz gw aja bingung mau nulis apa lgi ...
hehe, bye

1 komentar: