Kamis, 15 September 2011

Semangat

kalian semua tw gk knp gw semangat? karna bsk hari terakhir seleksi futsal, gw jdi semangat. Gw harus bs msk team karna udh 1 thn men gw ikt ekskul futsal tpi masa gw gk kepilih sih??. 
Tpi ada 1 kendala yg gw hadapi, jempol gw sakit!!, gara2 pas rau gw futsal , jempol gw kecengklak! Skrng sih dah mendingan, tpi tetep ja sakit coy. Tpi walaupun jempol gw sakit semangat gw gk akan pernah pudar sedikit pun! semua srana udh terpenuhi men, mulai dri baju , celana kiper dan patu futsal jg sarung tangan dah gw miliki. tpi kendalan nya adalah klo make sarung tangan gw gk terlalu enak tpi klo gk pake gw takut jempol gw knp2. Hhmm tampak nya gw harus ambil resiko dah dgn gk pake sarung tangan. 
gw berarti harus jaga kondisi badan gw, hahahah ( dgn gaya raditya dika ). Gw harus maen serius n No room for bercanda , hahahahha. 
udh ahh segitu dulu bingung gw mau nulis apa lgi,,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar