Jumat, 30 September 2011

Jatoh

u semua tw kgk knp gw mau bahas tentang 'jatoh'?? karna jatoh itu sakit (ya ialah) ,
klo ngebahas tentang jatoh gw punya cerita nih, nah pas gw umur sekitar 4 tahun nan lah , gw lgi seneng tuh karna abis d beliin sepeda , tentunya sepeda roda 4 ( masa roda 1) , nah mulai gw dah menggila di bidang sepeda hingga akhir nya gw nyoba turunan sendiri tanpa d pegangin ortu, pertama nya sih berjalan dgn lancar eh lama2 sepeda berjalan semakin kenceng dan akhirnya BUAK!! gw jatoh di got dan tangan kiri gw patah ( gokil kan umur segitu gw dah patah tangan ??) .
abis itu gw kapok bener dan mls naek sepeda.
nah gw jdi keinget masa lalu nih ,
cerita nya gw msh kls 6 SD dah , pas itu gw ama temen2 gw lgi maen 'genk - genk an' , itu tuhh maenan antara 2 genk yg ribut ato berantem ,
pas itu tim gw kebagian yg lgi d kejar2 , trs temen gw , sebut aja namanya Aldo , dia lari paling berakhir sambil narik baju , trs gw lari aja takut kena tangkep eh dia malah jatoh tersungkur ke tanah daan malah nyalahin gw , langsung aja gw bacotin n dia langsung diem sambil nangis tersedu sedu .
sebenernya klo di pikir2 kita jatoh itu karna tingkah laku kita sendiri.
Nah masih ada lgi nih cerita jatoh gw, ( banyak kan carita nya , gw gitu )
cerita nya pas lbran semester 1, gw kan pulang kampung ke ambarawa . Pas itu lgi jaman nya maen ps 2. otomatis gw jg maen donk sama sodara gw , nah pas dah selesai maen ternyata ujan , gara2 kgk bawa payung ywdh kita terobos aja itu ujan sambil lari, eh pas d belokan gw malah kepeleset trs jatoh, nah jempol tangan kiri gw ketimpa badan gw dan akhir nya bengkak gede dan harus di urut, dri situ gw kgk akan lari2 lgi pas ujan , kapok jatoh nya sakit ajah ,
udh ahh postingan gw, semoga berkenan y...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar