Sabtu, 24 September 2011

mantap

tw gk knp judul nya mantap?? karna gw udh satu minggu gk  ngebuka ini blog.
gw akan berbagi pengalaman selama seminggu gw beraktivitas . dri mulai hari gw piket osis hampir 3 jam pelajaran, hari selasa gw les dgn badan yg lelah, hari rabu nya ban luar motor gw tipis bgt gila ampe ban dalem nya bolong coy bolong udh bukan bocor lgi men dan duit gw pun abis cuma buat ganti ban dalem, hari kamis nya gw rencana mau jenguk temen gw yg sakit(gw kan org nya manusiawi) tpi tertanyata org yg mau d jenguk udh balik dri RS! HAH!!!! dan balik nya gw ngajak temen gw iqbal buat nganterin gw ganti ban luar di yamaha dpn gg,nagka dan kena biaya 145rb! Shit men !, nah hari jumat nya lumayan enak nih gw OR dgn penuh semangat trs pas plng ikt bina iman trs futsal dah , nah hari sabtu nya mantap nih karna ada pemeriksaan barang2 bawaan siswa sama inspeksi rambut dan gw gk kena coy,
Nah itu kehidupan *fantastis* gw selama seminggu dan gw msh aja di hadapi dgn kehidupan monoton,
Seminggu lgi gw bakal UTS nih (doain y ) nah gw tuh paling mls namanya ujian2 kayak gitu yg mengharus kan kita bljr semalam suntuk ampe pas bgn bsk kantong mata gede ajah, tpi mau gk mau namanya sebagai siswa yg baik , tidak sombong dan rajin menabung(Halah!) gw harus mengikutinya.
Ada beberapa step yg gw pake dalam bljr saat UTS:
1. Mandi yg bersih agar badan kita segar dan fresh
2. Makan secukup nya supaya kita bs bljr ampe malem
3. Nonton tipi biar pikiran seger ama biar gk ketinggalan gosip( apa bae)
4. Dengerin lgu
5. Dan gk kerasa jam sudah menunjukan pukul 9 malam!!!
gw panic tingkat kecamatan, akhirnya gw pake jurus ampuh gw , yaitu : SKS(sistim kebut semalam). dgn resiko gw ngantuk setengah mati pas d skul tapi itu semua gw lakukan demi menunjung nilai2 di akademis(asek dah).
Nah buat pembaca2 yg setia di harapkan jgn mengikuti step d atas karna akan menyebabkan hipotensi, jantung dan gangguan kehamilan (emang rokok??)
dah segitu dulu aja dah , cape gw nulis nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar