Sabtu, 10 Maret 2012

Suka Duka Naek Motor

yah itulah judul postingan gw kali ini, berhubungan dengan pengalaman pribadi gw a,a temen2 gw yg sering bgt naek motor klo k skull atau pun jalan2.
Menggunakan sarana transportasi motor unutk pergi k skull ataupun untuk jalan2 pasti ada suka duka nya., apa lgi buat anak sekolahan yg msh blom punya SIM yg sering jdi korban tilangan para Polisi yang berada d jalan raya tersebut.
selain kena tilang , kehujanan dan kena senggol angkot pun menjadi penghias rona kehidupan naek motor, wakawkak XD.
*sedih*
Ada nih cerita dri temen gw Nama sih IBEL (panggilan kok) , dia adalah temen gw yg rumah nya terletak d dkt rumah gw,
ceritanya gini nih JENK JENK ..
Pas hari minggu beberapa bulan lalu sodara kita yang 1 ini (maksud? ) pergi ke SPBU perkapuran buat isi bensin (yaiyalah masa buat isi perut)   dengan santai nya dia menuju SPBU tersebut tanpa memakai helm dan kgk bawa STNK, abis itu lewat jalan raya lgi, (nekad apa lupa ini bch) pas berangkat nya sih kgk ada polisi di sekitar gang nagka, eh sehabis dia isi bensin dan berniat mau plng k rumah ilahi (lah mati ini bch?? ) kgk, maksud gw plng k rumah dia lah, eh ternyata ada Razia yang tidak diinginkan (kapan ya razia diinginkan?) dengan muka setengah panik dan setengah pasrah dia mengikuti arahan pak polisi untuk menepi, dan terjadi lah percakapan antara Ibel dengan pak polisi ,,
Polisi : selamat siang dek
Ibel : siang pak
P : kenapa adek tidak memakai helm saat berkendra
I : maaf pak saya lupa
P : skrng SIM sama STNK kamu mana ??
I : STNK ketinggalan pak, klo SIM gak punya
P: duhh.. kamu kok nyusahin sih ..
I : maff pak ,... hhuhuhuhhuhu (kgk sampe nangis kok, gw nya lebay )
P : sini 50rb buat bayar
I : kgk ada pak,
P : ada nya brp??
I : 20rb pak
P : yaudh sini
I : ini pak
P : dah sana awas aja sampe kamu enggak pake helm lgi
I : oke pak bye bye
P : NAJIS!!!!!!
hahahahaa,
itulah kejadian yang menimpa temen gw ,
makannya buat para mas bro and mbak sist hrs lah memakai perlengkapan berkendara dan punya surat2 lengkap
udh aah segini aja dulu ,
nanti orgnya marah , wawakwakwn

1 komentar:

  1. hhahaha.. kalap.. kalo polisi kta mah #yangpentingadaduit.. wakakak

    BalasHapus