Jumat, 02 Maret 2012

Dear God versi Indonesia

A7X - DEAR GOD
VERSI INDONESIA



Sebuah jalanan sepi, yang melintasi pinggirian kota lain yang dinginJauh dari sesuatu yang kucinta, tujuan yang sulit kudapatkanSekilas aku mengenang kata-kata yang telah kau ucapkan kepadakuTetapi itu tidak bisa menolongku, tapi hanya bisa berharap, kalau saat itu aku ada disanaKembali ke tempat dimana yang seharusnya kucintai, oh yeah..



Ya ALLAH, hanya satu hal yang ku minta dariMu, yaituuntuk menjaga dirinya saat aku tak ada di sampingnya,Ketika aku terlalu jauh darinyaKami semua membutuhkan, seseorang yang benar-benar tulus setia kepadaMuTetapi aku meninggalkannya, saat aku menemukannyaDan sekarang aku berharap seandainya dulu aku tetap disanaKarena aku kesepian, dan aku lelahSekarang ku merindukanMu lagiSekali lagi..



Tak ada sesuatu apapun disini untukku di jalan yang tandus iniTak ada seseorangpun disini ketika kota terlelapdan semua toko telah tutupMeski tak dapat menolongku, tetapi ku tetap berpikir, mengenang saat-saat kita bersamaFoto-foto dan beberapa kenangan akan membuatku merasa tegar, oh yeah..



Ya ALLAH, hanya satu hal yang ku minta dariMu, yaituuntuk menjaga dirinya saat aku tak ada di sampingnya,Ketika aku terlalu jauh darinyaKami semua membutuhkan, seseorang yang benar-benar tulus setia kepadaMuTetapi aku meninggalkannya, saat aku menemukannyaDan sekarang aku berharap seandainya dulu aku tetap disanaKarena aku kesepian, dan aku lelahSekarang ku merindukanMu lagiSekali lagi..





Berkali-kali kucari, tak pernah menemukan jalanTak lama kemudian, semuanya sia-siaAku menemukanmu, sesuatu berkata kepadaku untuk bertahan.Aku menyerah, cara yang egoisDan betapa aku merindukan seseorang untuk kupelukSaat harapan mulai memudar



Sebuah jalanan sepi, yang melintasi pinggirian kota lain yang dinginJauh dari sesuatu yang kucinta, tujuan yang sulit kudapatkan



Ya ALLAH, hanya satu hal yang ku minta dariMu, yaituuntuk menjaga dirinya saat aku tak ada di sampingnya,Ketika aku terlalu jauh darinyaKami semua membutuhkan, seseorang yang benar-benar tulus setia kepadaMuTetapi aku meninggalkannya, saat aku menemukannyaDan sekarang aku berharap seandainya dulu aku tetap disanaKarena aku kesepian, dan aku lelahAku merindukannya lagiSekali lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar