Senin, 08 April 2013

Waktu Terakhir

Nah sekarang gw ngasih judul postingan gw kali ini dengan "waktu terakhir" agak sedih juga sih tpi emang skrng lgi waktu terkair gw sama temen2 sekelas buat bareng2 lagi. Soalnya bentar lagi nih gw bakal ngadepon UN , yaitu Ujian Nasional. Lo semua tau kan apa itu ujian nasional? ujian yang diadain ama pemerintah kita menurut gw sih ujian nasional ga jaoh beda sama soal2 UAS atao TO tapi yg bikiin beda itu adalah sistem dan cara pengerjaannya. gimana ga beda sistem nya sekarang udah 20 paket dan pake barcode. udah kayak beli barang di supermarket aja gw pake barcode segala. gw tau itu buat meminimalisir kebocoran soal atauu pun kunci, tapi itu sama aja kali dengan nyiksa para pelajar . Sepinter pinter nya orang pasti dia bakal nanya ke temennya nanti pas ujian kallo ada soal yang dia kgk tau.

dan yang kedua cara pengerjaan nya , sebenernya sih sama aje kayak ujian lainnya ngebuletin terus sampe item kereng bgt dan ga boleh keluar2 dari lingkaran yang udah disediain. Namun yang bikin bete adalah kgk boleh kotor dan kena keringet ataupun kotoran lainnya. lo semua kan tau semua kalo gw itu orang nya jorok bgt dan bakal nyiksa kalo harus mengerjakan un dengan lembar jawaban yang harus bersih banget. dan yang kedua pake scanner itu tuh kalo buletan nnya kgk bener atau keluar dikit pasti salah. udah di pusingin ama soal yang susah2 tambah lagi cara penghitaman yang diatur pula.

Sedih sih udah dikit lgi mau un dan mau bebas soalnya bakal pisah sama temen2 seperjuangan dan ga sering2 lagi di sekolah bareng My Honey Cathy hehehe. tpi mau di gimanain lagi waktu terus berjalan tanpa bisa gw hentikan (lagi keren nih penulisnya..) dan abis SMA nanti gw dan temen2 akan menghadapi kehidupan nyata yang sebernanya dikuliah dan akan merasakan gmn rasanya nanti nyari duit. Gw jujur belom siap bgt dan masih pengen maen dengan temen2 gw . tapi kalo gw kgk menyiapkan diri dengan baik siapa yang akan meneruskan mencari nafkah keluarga gw (maaf nih penulis lgi seriius)
yah inilah realita kehidupan udah saatnya gw berhenti bermain main dan bersantay dan mulai menyiapkan diri dengan baik agar semua rencaana masa depan yang gw rencanakan inginkan terwujud.

yah udah dulu ye postingan kali ini penulisnya mau belajar lagi nih buat UN wakwkaw
Bye~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar