Senin, 15 Oktober 2012

MiniNet Our Power


Nah sekarang gw mau bahas yang namanya “MiniNet” , nah buat lo pada yang belom ngarti ama MiniNet mini itu adalah suatu sistem komputer yang berkaitan satu sama lain dan bs menghasilkan suatu kesenangan dan hiburan yang membuat otak itu segar(apaan bgt dah nih) .
Sederhananya MiniNet itu warnet tempat anak MW maen dah. Mini itu pasti penuh sama anak2 MW pas balik sekolah, ga peduli itu hari efektif atau pas UAS pun anak2 mw masih aja ke mini.
Karena mini itu udh lebih dari sekedar warnet semata (sok bijak bgt penulisnya) , selain tempat menyalurkan hoby gaming, mini itu bs buat ajang pelepas galau buat org2 yg seneng bgt nge galau. Selain itu bisa jadi ajah silahturahmi antar pelajar (kayak lebaran aja pake silahturahmi). 
Banyak mereka yang mencela anak2 mini dan anggapan miring seperti “ngapain k mini , Cuma buang uang” , “apa enaknya mini?” dan yang laen nya yang menusuk di hati ini (Azz bgt ini blogger nya). Mereka yang berkata seperti itu perlahan lahan berkurang karna mereka sudah merasakan “Sihir Mini” gw bayangkan mereka bakal ketagihan dah, hahha.
Di mini ada juga kehebohan yang terjadi mulai si HanWen yang matahin bangku sama si Fitri, abis itu rusuh teriak2an maen Fifa World, Sewot gara2 maen PB , ada juga heboh maen Ayodancce.
Kadang mini jadi ajang PDKT seseorang (termasuk gw sendiri) dan jadi ajang modus beberapa orang (etc: Demas, Hanwen). Dan cwe2 kelas gw pun udh banyak yang mulai mencobai keras nya mini (batu kali keras) antara lain Della , Sindy, Jennie.
Dan para Mini Army seperti gw , hanwen, demas, philip, dkk sedang gencar2nya mencari anggota dan mangsa barum haha .
Udah dulu ahh ngetiknya capek gw , haha. Maaf  y kloagak ga jls kan belom secanggih RadityaDika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar